Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- PENDAFTARAN MAHASISWA SANTRI BARU STIKES SURYA GLOBAL Tahun Ajaran 2017 2018 DIBUKA -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺ -- Selamat Tahun Baru 1439 Hijriyah

Beranda

Konsultasi

Kategori konsultasi


Polling

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan menyejahterakan bangsa harus dimulai dari mencerdaskan melalui pendidikan. Oleh karena itu pendidikan agama menempati posisi yang vital dalam menigkatkan kesejahteraan bangsa.




Lihat Hasil
PENGUMUMAN
Nomor:
Peng-09/VII/KP/KP.00.04/2014/BNN
tentang

Rencana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2014,

BNN membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memiliki Integritas dan Komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil guna mengisi lowongan formasi BNN Tahun 2014. Informasi resmi dan penerimaan diperkirakan bulan Agustus 2014, Pelaksanaan pendaftaran menggunkan sistem Online melalui website Panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id, Tahapan yang harus dilalui yatu administrasi, dilaksanakan setelah pendaftran online, kemudian Tes Kompetensi Dasar, Pendaftar diperbolehkan daftar 3 formasi Jabatan.Persyaratan Umum 
  1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta sehat jasmani dan rohani.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Calon Anggota TNI/Polri serta Anggota TNI/Polri dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan pihak manapun.
  5. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.

Persyaratan Khusus
  1. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) atau Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dengan persyaratan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal :
    1. Pelamar lulusan D3 sebesar 2,50 (dua koma lima nol)
    2. Pelamar lulusan S1 sebesar 2,75 (dua koma tujuh lima)
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada 1 Desember 2014
  3. Mengisi formulir pendaftaran Online

Back