PENDAFTARAN MAHASISWA SANTRI BARU STIKES SURYA GLOBAL 2018 2019 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Manajemen Jaminan & Asuransi Kesehatan Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺

Beranda

Konsultasi

Kategori konsultasi


Polling

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan menyejahterakan bangsa harus dimulai dari mencerdaskan melalui pendidikan. Oleh karena itu pendidikan agama menempati posisi yang vital dalam menigkatkan kesejahteraan bangsa.




Lihat Hasil

CAMPUS NEWS

Malam Keakraban Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMAFA) 24-25 September 2016

Selasa, 04 Oktober 2016, 10:56 WIB - CAMPUS NEWS

Tepat hari Sabtu-Ahad tanggal 24-25 September 2016 diadakanlah acara MAKRAB “Malam Keakraban” sekaligus LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan)  Himpunan Mahasiswa Farmasi dengan tema “Larutkan Perbedaan,Reaksikan Persamaan, Hasilkan Persaudaraan." Acara ini diikuti oleh mahasiswa santri baru program studi Farmasi beserta pengurus HIMAFA.  Makrab ini bertujuan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar maba (mahasiswa baru), maba dengan kakak tingkat atau panitia. Intinya dalam malam keakraban ini, maba atau mahasiswa semester 1 tidak hanya diberikan motivasi untuk makin akrab antara satu sama lain. HIMAFA juga mengadakan LDK dengan menghadirkan dua pembicara, yang  pertama adalah Bapak Ari Wahyudi, S.Farm., Apt. yang menyampaikan materi terkait kefarmasian dan pembicara kedua adalah Dwi Kurnia Anisa Syafei,S.Kep menyampaikan materi terkait wanita muslim bisa tetap berorganisasi  tetapi tetap menjaga kesolehannya. Acara dimulai pada pukul 15.00 WIB dan dibuka oleh bidang kemahasiswaan, sambutan demi sambutan telah terlewati dan dilanjutkan penyampain materi pertama oleh bapak Ari Wahyudi, S.farm, Apt. Para peserta dipersilahkan untuk ishoma. Penyampaian materi kedua oleh Dwi Kurnia Anisa Syafei, S.Kep dilanjutkan setelah sholat dan makan sampai pukul  21.00 WIB, peserta kemudian beristirahat.   Setelah sholat subuh, para peserta sudah bersiap di depan asrama untuk berangkat menuju lokasi selanjutnya yaitu Pantai Pandansari dengan menumpang bus yang telah disediakan untuk mengikuti outbond. Setelah outbond selesai kami memperingati World Pharmacist Day yang jatuh pada hari Ahad 25 september 2016 tersebut dengan permainan Colour Fun.

Berita Lain