PENDAFTARAN MAHASISWA SANTRI BARU STIKES SURYA GLOBAL 2018 2019 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Manajemen Jaminan & Asuransi Kesehatan Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺

Beranda

Konsultasi

Kategori konsultasi


Polling

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan menyejahterakan bangsa harus dimulai dari mencerdaskan melalui pendidikan. Oleh karena itu pendidikan agama menempati posisi yang vital dalam menigkatkan kesejahteraan bangsa.




Lihat Hasil

CAMPUS NEWS

BUSINESS SERVICES and HEALTH EDUCATION SHARING FORUM

Rabu, 15 Maret 2017, 2:12 WIB - CAMPUS NEWS


Perkembangan di dunia kesehatan semakin pesat, berpacu dengan meningkatnya jumlah penduduk. Dengan meningkatnya jumlah penduduk maka pelayanan kesehatan seperti Rumah Sakit, Klinik, Puskesmas dll beserta fasilitas-fasilitasnya terus berkembang. Seiring dengan itu diperlukan sumber daya kesehatan sebagai komponen yang berperan penting didalamnya. Oleh karena itu STIKES Surya Global bekerjasama dengan Genpro menyelenggarakan sebuah forum yang membahas tentang pendidikan dan pelayanan bisnis kesehatan yang yang dihadiri oleh perwakilan dari sekolah-sekolah menengah kesehatan dari Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur.


Pada sesi pertama yang tampil adalah dr. Burhanuddin Hamid Darmadji, MARS selaku Chairman Bizclub Kesehatan GENPRO. Penulis buku "Remuneraction-efek bius remunerasi" ini meraih Master Administrasi Rumah Sakit (MARS) dari Universitas Airlangga dan dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya. Memulai pengalaman manajerial rumah sakitnya sebagai Direktur RS Yamin Banyuwangi dan berlanjut sebagai Direktur RS Permata Cibubur. Kiprahnya dalam manajemen perumahsakitan mendapat pengakuan secara nasional dan internasional, melalui dua Award dari IHMA (Indonesian Hospital Management Award) - PERSI (Persatuan Rumah Sakit Seluruh Indonesia) dalam bidang SDM dan marketing, serta dari AHMA (Asian Hospital Management Award) di Korea Selatan dalam bidang marketing. Pengakuan yang mengantarnya menjadi banyak dipercaya sebagai narasumber workshop dan seminar di dalam dan luar negeri, serta menjadi konsultan manajemen rumah sakit swasta dan pemerintah. Sekretaris Pengurus Pusat MUKISI (Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia). Pengurus Pusat PROKAMI (Perhimpunan Profesional Kesehatan Muslim Indonesia), dan Chairman Bizclub Kesehatan GENPRO hingga kini. Dan saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Persada IMANI Husada.


Berita Lain