Pendaftaran Santri Mahasiswa Baru STIKes Surya Global TA 2020 2021 sudah dibuka -- Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES SURYA GLOBAL 2019 2020 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺

RS AR BUNDA LUBUK LINGGAU

DIBUTUHKAN TENAGA KERJA YANG AKAN DITEMPATKAN DI
RUMAH SAKIT AR BUNDA LUBUK LINGGAU
DENGAN KUALIFIKASI SEBAGAI BERIKUT:

No Jurusan Kode Seleksi
1 S1 Keperawatan (Ners) PER
2 D3 Keperawatan PER
3 D3 Keperawatan Gigi PER
4 D3 Anastesi PER
5 D4 anastesi PER
6 Perawat mahir ICU PER
7 Perawat mahir ICCU PER
8 Perawat mahir NICU PER
9 Perawat mahir Hemodialisa PER
10 D3 Kebidanan BID
11 D4 Kebidanan BID
12 D3 Farmasi FAR
13 S1 Farmasi FAR
14 Apoteker FAR
15 D3 ATRO LAB
16 D4 analis LAB
17 D3 analis LAB
18 D3 Fisioterapi PER
19 D4 Fisioterapi PER
20 S1 Gizi GIZ
21 D3 Gizi GIZ
22 D3 TataBoga GIZ
23 SMK Tata Boga GIZ
24 S1 Komunikasi HUM
25 S1 Hubungan Internasional HUM
26 D3 Public Relation HUM
27 D3 Rekam Medis SEC
28 D3 Perhotelan SEC
29 D1 komputer SEC
30 S1 Hukum HUM
31 S1 Psikologi HUM
32 D3 sanitasi SAR
33 S1 SKM (Kesehatan Lingkungan) SAR
34 D3 Manajemen Keuangan KEU
35 D3 Manajemen Pemasaran KEU
36 D3 Perpajakan KEU
37 D3 Ekonomi KEU
38 D3 Akuntansi KEU
39 D3 Administrasi KEU
40 D3 Teknik Komputer HUM
41 S1 Teknik Komputer HUM
42 D3 Manajemen Informatika HUM
43 STM (semua jurusan) SAR
44 D3 Teknik (semua jurusan) SAR
45 S1 Teknik Informatika SAR
46 Driver (sopir) minimal lulusan SMA SEC
47 Security minimal lulusan SMA SEC
48 SMA/sederajat  

PERSYARATAN-PERSYARATAN:

1. PERSYARATAN UMUM
Persyaratan Umum adalah sejumlah persyaratan berkas yang wajib dilengkapi oleh seluruh peserta
1.    Fotokopi Kartu Identitas Diri (KTP atau SIM) yang masih berlaku (Di prioritaskan yang berdomisili di Lubuk Linggau Dan Sekitarnya)
2.    Surat pernyataan tidak dalam keadaan hamil (khusus wanita yang sudah menikah)
3.    Surat Keterangan Sehat (dari Puskemas/Rumah Sakit)
4.    Pas foto ukuran 4 x 6 (5 lembar) berwarna
5.    Surat lamaran (diketik)
6.    Daftar Riwayat Hidup (diketik)
7.    Surat Pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja (diketik)
8.    Fotocopy Ijazah terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir
9.    Usia maksimal: 32 tahun per Juni 2013
 
2. PERSYARATAN KHUSUS
Persyaratan Khusus adalah sejumlah persyaratan berkas yang harus dilampirkan oleh tiap bidang ilmu tertentu
1. PERAWAT
•    —  Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) dan atau SIP
•    —  Fotokopi Sertifikat Pelatihan BCLS dan atau PPGD
•    —  Fotokopi Surat Izin Kerja
•    —  Fotokopi Sertifikat lain-lain; Mahir Anastesi, NICU, dll (ikut dilampirkan jika ada)
•    —  Syarat fisik: Tinggi Badan Minimal untuk wanita : 150 cm, laki-laki : 155 cm
 
2. BIDAN
•    —  Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) dan atau SIB
•    —  Fotokopi Sertifikasi Asuhan Persalinan Normal (APN) (ikut dilampirkan jika ada)
•    —  Syarat fisik: Tinggi Badan Minimal: 150 cm

3. APOTEKER
•    —  Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) dan atau SIP
•    —  Fotokopi Sertifikat Kompetensi
•    —  Fotokopi Kartu Anggota IAI (ikut dilampirkan jika ada)
•    —  Syarat fisik: Tinggi Badan Minimal untuk wanita : 150 cm, laki-laki : 155 cm

4. ASISTEN APOTEKER
•    —  Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR) dan atau SIP
•    —  Fotokopi Kartu Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) (ikut dilampirkan jika ada)
•    —  Syarat fisik: Tinggi Badan Minimal untuk wanita : 155 cm, laki-laki : 160 cm

5. LABORATORIUM
•    —  Fotokopi Surat Tanda Registrasi (STR)
•    —  Fotokopi Kartu Anggota PATELKI (ikut dilampirkan jika ada)

6. RADIOLOGI
•    —  Fotokopi Surat Ijin Radiografer (SIR)

7. KEUANGAN
•    —  Fotokopi Sertifikat Pelatihan Komputer (Microsoft Office terbaru) (ikut dilampirkan jika ada)
•    —  Fotokopi Sertifikat Pelatihan Perpajakan (ikut dilampirkan jika ada)
•    —  Syarat fisik: Tinggi Badan Minimal untuk wanita : 150 cm, laki-laki : 155 cm

8. SECURITY
•    —  Fotokopi Sertifikat Pelatihan Diksar
•    —  Syarat fisik: Tinggi Badan Minimal 165 cm dengan BB proporsional
•    —  Sertifikat pelatihan Bela Diri (dilampirkan jka ada)

9. DRIVER
•    —  Lulusan minimal SMA
•    —  Fotokopi SIM A yang masih berlaku
•    —  Tinggi Badan Minimal 160 cm

3. JENIS MAP

Semua berkas dimasukkan ke dalam map berwarna:
•    —  Kode Seleksi: PER,BID, dimasukkan ke dalam map warna merah
•    —  Kode Seleksi: HUM,SEC,SAR, KEU dimasukkan ke dalam map warna biru
•    —  Kode Seleksi: FAR, LAB, GIZ dimasukkan ke dalam map warna kuning
•    —  Kode Seleksi: SMA  dimasukkan ke dalam map warna hijau

KETERANGAN:
1.    Peserta diwajibkan melengkapi dan mengirimkan berkas-berkas persyaratan yang terdiri dari Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus.
2.    Untuk surat-surat sebagai berikut harus dibuat dan diketik diatas kertas A4:
1.    Surat Pernyataan tidak dalam keadaan hamil
2.    Surat Lamaran
3.    Daftar Riwayat Hidup
4.    Surat Pernyataan bersedia ditempatkan dimana saja (materai)
3.    Berkas tersebut ditujukan kepada:

HRD RS AR BUNDA PRABUMULIH
JALAN ANGKATAN 45
KOTA PRABUMULIH (CAP POS)

BERKAS PENDAFTARAN HANYA DI KIRIMKAN VIA POS, TIDAK ADA PENDAFTARAN ONLINE.

4.    Jangan lupa untuk mencantumkan KODE SELEKSI pada bagian depan sudut kiri atas AMPLOP berkas
5.    Registrasi dan penerimaan berkas peserta dibuka sejak tanggal 25 Januari 2013 dan diterima selambat-lambatnya hingga tanggal 2 Februari 2013 pukul 24.00 WIB
6.    Hasil seleksi tahap pertama (administrasi) akan diumumkan melalui website : http://www.rsarbunda.com dan surat kabar lokal pada tanggal 4 Februari 2013
7.    Peserta yang berhasil lulus seleksi tahap pertama ini diwajibkan untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
8.    Semua persyaratan dimasukkan ke dalam map berwarna sesuai dengan kode seleksi masing-masing.
9.    Informasi lebih lengkap bisa dibaca di http://www.rsarbunda.com
10.    PERINGATAN: JIKA ADA PESERTA YANG TERTANGKAP TANGAN MEMBERIKAN SESUATU DALAM BENTUK APAPUN KEPADA PANITIA SELEKSI BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG (MELALUI PERANTARA) MAKA PESERTA AKAN GUGUR SECARA OTOMATIS DAN JIKA KETAHUAN DIKEMUDIAN HARI AKAN DIBERHENTIKAN SECARA TIDAK HORMAT.
11.    BAGI YANG TELAH MENGIRIMKAN SURAT LAMARAN SEBELUM TANGGAL 25 JANUARI 2013 DI HARUSKAN MENDAFTAR ULANG DENGAN KETENTUAN SEPERTI DI ATAS.

sumber: http://www.rsarbunda.com/article-8-lowongan-kerja-rs-ar-bunda-linggau.html