PENDAFTARAN MAHASISWA SANTRI BARU STIKES SURYA GLOBAL 2018 2019 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Manajemen Jaminan & Asuransi Kesehatan Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺

Beranda

Konsultasi

Kategori konsultasi


Polling

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan menyejahterakan bangsa harus dimulai dari mencerdaskan melalui pendidikan. Oleh karena itu pendidikan agama menempati posisi yang vital dalam menigkatkan kesejahteraan bangsa.




Lihat Hasil

CAMPUS NEWS

Masa Ta'aruf (MA'RUF) 2017 Mahasiswa Santri STIKES Surya Global

Kamis, 24 Agustus 2017, 11:12 WIB - CAMPUS NEWS

Kampus Timur STIKES Surya Global tampak ramai dan meriah, ada panggung dan berbagai stand-stand yang menampilkan berbagai foto-foto kegiatan dan produk-produk yang digelar oleh mahasiswa. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia Bersama Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan dan berbagai Unit-unit Kegiatan Mahasiswa di lingkungan STIKES Surya Global menyelenggarakan MA'RUF (Masa Ta'aruf) 2017 yang bertema "Membentuk Mahasiswa Santri Menjadi Generasi Robbani di Era Digital dan Teknologi". Berbagai atraksi ditampilkan seperti dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (HIMIKA), Persatuan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (PMKM), Jama'ah Al Kahfi (JAKHFI), Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI), Resimen Mahasiswa (MENWA), Perguruan Setia Hati Terate (PSHT), Paduan Suara Mahasiswa (PSM), Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala)SURGAYAPALA, Lembaga Pers Mahasiswa GLOBAL Media, Koperasi Mahasiswa (KOPMA), PIK SAGOPERA, Komunitas Pecinta Lingkungan Hijau (KPLH)Selain menampilkan atraksi-atraksi sebagai pengenalan lembaganya kepada para mahasiswa baru STIKES Surya Global 2017/2018, juga menampilan stand-stand yang berada di lapangan parkir Kampus Timur STIKES Surya Global. Di stand-stand inilah para mahasiswa baru bisa mendaftarakan diri ke lembaga-lembaga yang diminatinya sebagai calon anggota baru.

Berita Lain