PENDAFTARAN MAHASISWA SANTRI BARU STIKES SURYA GLOBAL 2018 2019 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺

Beranda

Konsultasi

Kategori konsultasi


CAMPUS NEWS

Pembukaan Musyawarah Anggota ke VI KSR PMI STIKes Surya Global

Sabtu, 14 Juli 2018, 11:13 WIB - CAMPUS NEWS

Bertempat di lantai II ruang 12 Gedung GSP STIKes Surya Global dilaksanakan Pembukaan Musyawarah Anggota ke VI KSR PMI STIKes Surya Global. Acara ini dihadiri oleh pak Edi Buwono Eko Nugroho (pengurus Bidang Organisasi) dan pak Daryadi (Kepala Markas) dari PMI Markas Kota Yogyakarta, pak Zenul Mubarok dari bagian kemahasiswaan, pak Herbakti Nur Ch., S.Sos selaku Pembina KSR, Ketua dan jajaran Pengurus dan Anggota KSR PMI STIKES Surya Global, Presiden BEM, perwakilan HMJ dan UKM STIKes Surya Global serta dari perwakilan KSR-KSR PMI dari unit/kampus lain di Yogyakarta.

Dalam sambutannya Ketua KSR Unit XI STIKES Surya Global Rubi Wijayanti, SKM mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh pengurus dan anggota dalam menjalankan program-programnya. Sedangkan bapak Herbakti menyampaikan apresiasi terhadap pengurus dan anggota KSR PMI STIKes Surya Global periode 2017-2018 karena menjalankan program-program kerjanya relatif lebih baik dan komunikasi terjalin degan baik dan intens antara pengurus dan pembina. Sedang pak Zenul menyampaikan pesan agar Musyawarah Anggota dilaksanakan dengan efektif dan memilih pengurus yang amanah sesuai tema Musyang VI. Sedang pak Edi Buwono dari Markas Kota Yogyakarta menyampaikan pesan agar peserta Musyang bermusyawarah dengan baik dan tidak perlu muluk-muluk dalam merumuskan program kerja untuk periode kepengurusan KSR PMI STIKes Surya Global selanjutnya.

Sambutan pak Edi sekaligus membuka acara Pembukaan Musyawarah Anggota KSR PMI STIKes Surya Global. Acara dilanjutkan dengan doa dan setelah ditutup para tamu undangan serta pengurus dan anggota foto bersama.


 

Berita Lain