Pendaftaran Santri Mahasiswa Baru STIKes Surya Global TA 2019 2020 masih dibuka sampai akhir September 2019 -- Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES SURYA GLOBAL 2019 2020 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺
CAMPUS NEWS
Rabu, 04 September 2019, 10:29 WIB

EXPO ORMAWA 2019


Kemeriahan terlihat di halaman kampus timur STIKes Surya Global pada hari Kamis 22 Agustus 2019 lalu. BEM STIKes Surya Global melalui Panitia Bersamanya menggelar EXPO ORMAWA Ta'liful Qulub 2019 yang diikuti seluruh mahasiswa santri baru 2019. Expo ini selain menggelar berbagai stand dari Organisasi-organisasi mahasiswa di lingkungan STIKes Surya Global juga mempertunjukkan berbagai atraksi dan penampilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan maupun Unit-unit Kegiatan Mahasiswa di STIKes Surya Global. Hal ini bertujuan agar mahasiswa santri baru dapat mengenal lebih dekat HMJ maupun UKM yang ada di STIKes Surya Global dan tertarik untuk mendaftar sesuai minatnya masing-masing.



Diawali dengan KOPMA yang menampilkan drama komedi. KSR PMI menampilkan simulasi bencana gempa bumi dan pertolongan pertama kepada para korban baik luka maupun meninggal. HIMIKA menampilkan adegan drama yang dibumbui dengan adegan lucu serta penanganan korban luka. PMKM juga menampilkan adegan teatrikal yang menghibur para penonton. LDK Jakhfi menampilkan ceramah, qiro'ah, adegan teaterikal, pembacaan puisi dan nasyid. PIK-M Sagopera menampilkan tarian topeng. PSHT menampilkan pertunjukkan seni pencak silat. Tae Kwon Do juga menampilkan keterampilan beladiri. Sementara itu PSM juga mempersembahkan nyanyian dan paduan suara. Perisai Diri juga menampilkan seni pencak silat. HIMAFA juga meenghibur penonton dengan cosplay macam-macam obat dengan joke-joke lucunya. Sementara MENWA menampilkan adegan yang mencekam pembebasan sandera yang diculik. Surgayapala memepertunjukkan cara mendirikan tenda dome dan cara packing di tas carrier yang benar. Selain itu para mahasiswa baru juga unjuk kebolehan di depan para mahasiswa baru lainnya serta para mahasiswa senior.


Acara ditutup dengan acara menyanyi bersama BEM, dan para perwakilan HMJ dan UKM STIKes Surya Global.


Reporter: Selfi & Mira