Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES SURYA GLOBAL 2019 2020 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺
CAMPUS NEWS
Rabu, 24 Oktober 2018, 10:31 WIB

PESANTREN STIKES SURYA GLOBAL TURUT MENYEMARAKKAN HARI SANTRI NASIONAL

PESANTREN STIKES SURYA GLOBAL TURUT MENYEMARAKKAN HARI SANTRI NASIONAL


Bertempat di halaman Masjid Agung Bantul, Kamis malam 18 Oktober 2018 dilangsungkan Pembukaan Hari Santri Nasional yang diikuti oleh pesantren-pesantren se-Kabupaten Bantul. Acara dimulai pada jam 20:00 WIB. Turut hadir pada pembukaan tersebut Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih. Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2018 pada tahun ini mengambil tema: Bersama Santri Damailah Negeri.


Dalam acara yang dibuka bapak Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba Radat dan Hadrah, Pildacil, dll. Juga diselenggarakan pameran potensi santri yang diikuti 30 stand dari berbagai pondok pesantren se-Kabupaten Bantul. Stand Pesantren STIKes Surya Global juga ada dengan menampilkan pemeriksaan tekanan darah dan pembagian jamu secang secara gratis kepada para pengunjung. Juga menjual berbagai produl jamu herbal dan tanaman obat. Wakil Bupati Bantul juga turut mengunjungi stand Pesantren STIKes Surya Global dengan dengan melakukan pemeriksaan tekanan darah dan meminum jamu secang racikan Rumah Sehat Alami STIKes Surya Global. Santri mahasiswa STIKes Surga juga turut menjaga dan melayani para pengunjung stand dari prodi Ilmu Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat. Rangkaian acara Hari Santri Nasional di Kabupaten Bantul ini berlangsung dari tanggal 17- 21 Oktober 2018 di Masjid Agung Bantul.