Pendaftaran Santri Mahasiswa Baru STIKes Surya Global TA 2020 2021 sudah dibuka -- Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES SURYA GLOBAL 2019 2020 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺
CAMPUS NEWS
Jumat, 13 Maret 2020, 2:37 WIB

RE-ORGANISASI HIMPUNAN MAHASISWA FARMASI (HIMAFA) STIKES SURYA GLOBAL YOGYAKARTA PERIODE 2019-2020

Himpunan Mahasiswa Farmasi (HIMAFA) melaksanakan re-organisasi pada hari Rabu, 19 Februari 2020 dengan tema: "Menjadikan Generasi Baru yang Menginspirasi, Kompeten dan Bertanggung jawab." Acara yang bertempat di ruang GSP II Pesantren STIKES Surya Global Yogyakarta ini dihadiri oleh mahasiswa prodi Farmasi mulai dari angkatan 2017 sampai 2019. Dibuka secara formal oleh MC pada pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan tilawah dan sambutan-sambutan.



Sambutan yang pertama disampaikan oleh Fransiska Marsel selaku ketua panitia, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari bapak Suyatno, S.Pd.I., M.Pd.I selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan. Dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib musyawarah besar (mubes), pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dan re-or HIMAFA.


Pukul 21.00 WIB pembacaan Garis-garis Besar Haluan Kegiatan (GBHK), Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sampai dengan pukul 00.30 WIB.Dalam pemilihan calon ketua dan wakil yang dimulai pukul 00.30 WIB setiap kandidat menyampaikan visi dan misi terlebih dahulu. Adapun pasangan kandidat ketua dan wakil yang pertama adalah Laeliyah beserta wakilnya Miftahul Jannah, dan yang kedua adalah Fransiska Marsel beserta wakilnya Atika Nur Subekti yang merupakan mahasiswa Prodi Farmasi Angkatan 2018.


Pemilihan ketua dan wakil ketua ini dimenangkan oleh pasangan calon nomor 2 yaitu Fransiska Marsel beserta Atika Nur Subekti sebagai wakil dengan perolehan poin 46 pemilih, sedangkan pasangan calon 1 memperoleh poin 21 dari keseluruhan peserta yang hadir.


Dengan ketua dan wakil yang terpilih besar harapan rekan-rekan menjadikan Himafa dan Farmasi lebih baik lagi.Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 03.00 WIB yang dilanjut dengan evaluasi panitia dan bersih-bersih bersama.


reporter: Yeti Parida