Pendaftaran Santri Mahasiswa Baru STIKes Surya Global TA 2020 2021 sudah dibuka -- Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- PENDAFTARAN MAHASISWA BARU STIKES SURYA GLOBAL 2019 2020 telah DIBUKA -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺
CAMPUS NEWS
Selasa, 17 September 2019, 7:05 WIB

SARASEHAN KOPMA STIKES SURYA GLOBAL 2019

KOPMA (Koperasi Mahasiswa) STIKes Surya Global mengadakan acara sarasehan pada hari Ahad, 8 September 2019 di Pantai Cemara Sewu kabupaten Bantul. Sarasehan sendiri memiliki makna pertemuan yang diselenggarakan untuk mendengarkan pendapat (prasaran) para ahli mengenai suatu masalah dalam bidang tertentu. Sarasehan KOPMA dengan tema "One Day to Increase Solidarity" ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus KOPMA STIKes Surya GLobal periode 2019/2020 kepada calon anggota BARU KOPMA serta untuk menumbuhkan nilai kebersamaan antara para alumni, pengurus dan calon pengurus KOPMA.



Ketua Panitia Sarasehan KOPMA STIKes Surya Global 2019 kali ini adalah Fahreza Akbar yang merupakan mahasiswa baru prodi Keperawatan STIKes Surya Global angkatan 2019.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam acara ini yaitu perkenalan pengurus dan alumni KOPMA, pemaparan materi yang berkaitan dengan KOPMA, Out bond, fun game, lomba masak, dan tukar kado.


Peserta yang kurang lebih berjumlah 60 ini sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan dari mulai jam 07.00 WIB sampai 17.00 WIB, tidak hanya terfokus pada kegiatan saja, peserta juga dipersilahkan untuk berfoto bersama di pantai Cemara Sewu, sehingga terlihat kebersamaan antara calon pengurus dengan pengurus KOPMA.


Jargon yang menjadi pembakar semangat peserta pada acara Sarasehan ini yaitu:"Sarasehan KOPMA 2019""Eratkan persaudaraan, satukan langkah, majukan KOPMA""Sarasehan""Mantab boskuh..."


"Dengan adanya sarasehan KOPMA ini semoga bisa mengeratkan rasa kekeluargaan antar calon anggota, pengurus dan alumni KOPMA. Selain itu semoga juga bisa dijadikan sebagai laboratorium pembelajaran serta motivasi diri untuk meningkatkan semangat dan loyalitas jiwa jiwa perkoperasian... Salam bravo!!!", kata kak Azuarini Hijah Chahyani selaku Ketua Koperasi Mahasiswa STIKes Surya Global periode 2019/2020.


reporter: Yeti