Pendaftaran Santri Mahasiswa Baru STIKes Surya Global TA 2020 2021 sudah dibuka -- Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺
CAMPUS NEWS
Sabtu, 23 Mei 2020, 9:18 WIB

SITI SUNDARI MAHASISWI KEPERAWATAN STIKES SURGA RAIH JUARA III LOMBA ESAI TINGKAT NASIONAL

SITI SUNDARI MAHASISWI KEPERAWATAN STIKES SURGA RAIH JUARA III LOMBA ESAI TINGKAT NASIONAL 🥉

Dalam rangka dies natalis STIKES Bethesda Yakkum ke-11, STIKES Bethesda Yakkum menyelenggarakan lomba nasional meliputi lomba esai tingkat nasional. National Essay Competition 2020 merupakan salah satu dari serangkaian acara menyambut dies natalis STIKES Bethesda Yakkum ke-11.

Siti Sundari santri mahasiswi prodi Keperawatan STIKes Surya Global yang berasal dari Berau Kalimantan Timur ini Alhamdulillah berhasil meraih Juara III pada ajang STIKES Bethesda Yakkum National Essay Competition 2020. Penghargaan tersebut diberikan kepada Siti Sundari atas esainya yang berjudul: "WE TOGETHER FIGHT COVID 19 DENGAN P2C DAN APLIKASI FIGHT THE COVID-19". Hasil penilaian diumumkan pada tanggal 22 Mei 2020 kemarin pada kompetisi yang diikuti 54 peserta dari 8 provinsi ini.

STIKES Bethesda Yakkum National Essay Competition 2020 ini diselenggarakan dengan tema: “Facing Covid-19 : Hope and Fight!". Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan fasilitas bagi mahasiswa/mahasiswi untuk berkompetisi tingkat nasional dalam mengembangkan bakat dan minat menulis dan ketrampilan mengemukaan pendapat melalui gagasan yang dimiliki mahasiswa/mahasiswi bidang kesehatan seluruh Indonesia.

Barrakallahu fiki, selamat buat Siti Sundari, semoga terus sukses. Ayoo Sobat SurGa yang lain, juga semangat meraih prestasi ya... 😃

reporter: Selfiana Sari