Pendaftaran Santri Mahasiswa Baru STIKes Surya Global TA 2020 2021 sudah dibuka -- Alhamdulillah Program Studi Keperawatan & Program Pendidikan Profesi Ners STIKes SURYA GLOBAL meraih Peringkat B Baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan LAM PTKes dengan nomor: 0125 LAM PTKes Akr Sar III 2019 dan 0126 LAM PTKes Akr Pro III 2019 -- Program Studi S 1 Kesehatan Masyarakat Konsentrasi: Manajemen Rumah Sakit, Sistem Informasi Kesehatan, Kesehatan Reproduksi Akreditasi Peringkat B SK No. 157 BAN PT Ak XVI S VII 2013 -- ♦ Jadilah Sarjana Kesehatan sekaligus Penghafal Qur an ♦ Gantilah sebagian biaya Kuliahmu dengan menghapalkan Al Qur an ☺
CAMPUS NEWS
Jumat, 16 Oktober 2020, 10:35 WIB

SUDARMONO Dan MILA SEKJEN Dan WASEKJEN HIMIKA STIKES SURYA GLOBAL Periode 2020/2021

Sudarmono, terpilih menjadi Sekretaris Jendral (Sekjend) Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan (HIMIKA) bersama Mila Raniah Salma yang menjadi Wakil Sekretaris Jendral (WaSekjend) STIKes Surya Global dalam pemilihan yang berlangsung secara daring pada 27 September 2020 kemarin.

Sudarmono sebelumnya menjabat sebagai Ketua Kastrad HIMIKA STIKes Sury Global tahun 2019/2020 dan sekarang masih menjabat sebagai Ketua Kastrad di ILMIKI Wilayah 4 yang terpilih pada tanggal 13 Desember 2019 dan dilantik pada tanggal 7 Februari 2020 pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Solo.

“Sekarang kita sedang mengalami situasi yang belum kita alami sebelumnya, yaitu Pandemi. Tidak hanya perkantoran yang mengalami 𝘸𝘰𝘳𝘬 𝘧𝘳𝘰𝘮 𝘩𝘰𝘮𝘦 (WFH) tetapi mahasiswa dan pelajar juga mengalami hal tersebut. Di mana kampus harus mengubah sistem pebelajaran dan sistem program kerja HIMIKA juga berubah untuk adaptasi kebiasaan baru. Maka dari itu saya butuh bantuan dan dukungan dari teman-teman untuk terlaksanakannya program kerja sehingga apa yang telah dicapai pendahulu saya tidak hilang.” kata Sudarmono dalam sambutan atas terpilihnya sebagai Sekjend HIMIKA STIKes Surya Global 2020/2021.
Sudarmono juga mengajak teman-teman anggota HIMIKA untuk bergabung dalam kabinetnya dan sedang dilakukan pendaftaran pengurus yang akan diumumkan pada tanggal 11 oktober 2020 melalui 𝘡𝘰𝘰𝘮 𝘮𝘦𝘦𝘵𝘪𝘯𝘨 setelah kongres HIMIKA.

“Mari, bersama kita lanjutkan perjuangan pendahulu HIMIKA untuk memberikan prestasi dan program kerja terbaik untuk kampus,"ujar Sudarmono.

Sudarmono merupakan mahasiswa Keperawatan STIKes Surya Global kelas D/KP/V yang berasal dari Sambaliung, Berau, Kalimantan Timur. Sedangkan Mila Raniah Salma mahasiswi Keperawatan STIKes Surya Global kelas B/KP/V yang berasal dari Klaten Jawa Tengah.

Selamat kepada Sudarmono dan Mila, semoga sukses dalam menjalankan amanah.